oleh

Peserta Dari Luar Provinsi Banjiri Even Open Turnamen Lasinrang Gateball 2022

PINRANG, BestNews19.com – Cabang olah raga gateball mulai mendapat tempat dan perhatian masyarakat Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan tingginya antusias tim – tim gateball untuk ikut serta dalam turnamen – turnamen yang sudah mulai banyak digelar.

Ditemui Senin (23/5/2022), Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Paspor) Kabupaten Pinrang A.Suyuti,ST,MT disela – sela kesibukannya.

Menurut Suyuti, Kemarin, Ahad (22/5/2022) Kabupaten Pinrang sukses menyelenggarakan turnamen gateball yang menghadirkan peserta yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia.

Even bertajuk Open Turnamen Lasinrang Gateball 2022 ini digelar di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang.

Suyuti berharap even seperti ini dapat sering dilaksanakan agar popularitas olahraga gateball yang terbilang baru ini bisa meningkat di tengah masyarakat Indonesia.

Senada dengan Suyuti, Ketua umum Persatuan Gateball Seluruh Indonesia Cabang Pinrang A.Aidil Suddini berharap even besar akan kembali terlaksana demi menjaring bibit atlit dari cabang olahraga ini.

Aidil tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina Lasinrang Club A. Azizah Irma Wahyudiati Irwan beserta H. Arif sebagai manager Lasinrang Gateball Club yang telah sukses menyelenggarakan turnamen ini.

Dalam turnamen ini, pada kategori Triple, Tim Yakusa asal Kalimantan Timur berhasil meeaih juara 1 disusul Waterlife, Monas dan Zamzam asal Kota Palu di posisi 2, 3 dan 4.

Sementara untuk Kategori Double, Tim Zamzam menempati posisi 1 dan 2, disusul Yakusa dan Perfect KDI masing-masing di posisi 3 dan 4.

Dalam penutupan turut hadir Tokoh Pemuda A.Ichsan Irwan, Ketua Koni diwakili oleh sekretaris umum koni kab. Pinrang, Ketua Pergatsi Kab. Pinrang Andi Aidil Suddini dan Manager Lasinrang Gateball Club H. Arif dan H. Lallo (Yar/Dje).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed