Gerak Cepat Inavis, SPKT Dan Piket Reskrim Polres Pinrang Olah TKP Penemuan Mayat di Lanrisang

PINRANG, BestNews19.com – Mendapat laporan dari warga setempat di wilayah Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan akan penemuan mayat seorang wanita lanjut usai.

Team Inavis bersama personil SPKT dan piket Reskrim Polres Pinrang langsung menuju ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.” (08/08/2022) pagi.

Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, S.I.K.,M.I.K, menjelaskan bahwa setiap laporan warga akan kejadian gangguan kemana dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) atau jenis penemuan mayat dan judi sabung ayam ataupun penyalahgunaan Narkotika akan segera ditindak lanjuti secara cepat oleh seluruh personil piket pada masing – masing unit di Mapolres Pinrang.”

Seperti informasi hari ini yang diberikan oleh salah satu warga melalui Polsek Mattirosompa/ Lanrisang kepada team Inavis dan personil SPKT serta piket Reskrim Polres Pinrang akan kejadian penemuan mayat di salah satu rumah milik warga di Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.”

Atas informasi itu team langsung bergerak cepat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dimana olah TKP itu disaksikan langsung Kasat Reskrim Polres Pinrang bersama Kapolsek Mattirosompa/Lanrisang, personil TNI dan Camat Lanrisang serta beberapa tenaga medis PKM Lanrisang.” Tutur AKBP Moh Roni Mostafa.

Dan alhasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) tersebut team Inavis bersama personil SPKT dan piket reskrim tidak menemukan adanya tanda tanda bekas luka atau kekerasan pada tubuh korban. Kata Kapolres.

Bahakan kata dia, keluarga korban telah membuat surat pernyataan tidak keberatan dan menerima serta tidak ingin dilakukan otopsi pada tubuh korban.” Kunci Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa (255AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *