Bupati Irwan Sambut Kedatangan Rombongan BIMP East Growth Area (EAGA) di Kabupaten Pinrang

PINRANG, BESTNEWS19.COM – Rombongan Brunei,Indonesia,Malaysia, Philipina (BIMP) East Growth Area (EAGA) tiba di Kabupaten Pinrang, Senin (22/8/2022).

Mengawali kunjungannya, Rombongan yang dipimpin oleh Spesial envoy BIMP-EAGA Sabah dan Penasehat yang amat terhormat Ketua Menteri Sabah Tan Sri Datuk Sri Panglima Pandikar Amin Haji Mulia disambut langsung secara hangat oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di Rumah Jabatan Bupati Pinrang.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap kunjungan ini akan memberikan dampak baik bagi kedua belah pihak dalam penjajakan kerjasama antar keduanya.

Selain itu, Bupati Irwan juga menerangkan keadaan demografi dan geografis Kabupaten Pinrang dimana setiap Kecamatan memiliki Potensinya masing – masing yang menunggu untuk diolah.

“Selamat datang di Bumi Lasinrang Tan Sri Datuk, mudah-mudahan kunjungan Tan Sri dan seluruh rombongan bisa membuka jalinan kerjasama” ungkap Bupati Irwan.

Dalam kegiatan ini turut hadir unsur Forkopimda, Kepala OPD, Direktur Perusda Karya dan sejumlah tamu undangan lainnya (Yar,/Dje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *