Polsek Tanjung Morawa – Polresta Deli Serdang Amankan Aksi Unjuk Rasa

DELISERDANG, BESTNES19.COM – Personil Polsek Tanjung Morawa – Polresta Deli Serdang melakukan pengamanan terhadap kegiatan aksi unjuk rasa dari Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan (DPP AMPK)

Aksi unjuk rasa tersebut berdasarkan Surat dari Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan (DPP AMPK) sesuai surat pemberitahuan No : 010/DPP-AMPK/IX/2022 tgl 05 September 2022 yang ditujukan ke Polresta Deli Serdang Pada hari Kamis, tgl 08 September 2022 di Cafe Koppi Pesawat/ Hotel Aero Tanjung Morawa, Jln. Medan-Tg. Morawa Desa Tanjung Morawa A Kecamatran Tanjung Morawa Pukul 09.20 wib.

Pukul 09.50 Wib massa sbyk +/- 50 org telah bergerak menuju sasaran aksi yang dipimpinan oleh an. Rahman JP Hutabarat, Koordinator Aksi an. Nurmansyah, Penjab Aksi an. Daniel Marbun, SH.

Adapun alat yang dibawa oleh peserta aksi yakni, kendaraan,alat peraga yang digunakan, 1 unit mobil komando, 20 unit sepeda motor, sepanduk / poster dan alat pengeras suara.

Sasaran aksi yakni Kantor Kejari DS,Kantor Bupati DS, Kantor DPRD DS dan Kantor Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga Bina Kontruksi.

Masa menuntut agar Bupati Deli Serdang mengaspal jalan sepanjang 10 Km mulai dari Bangun Rejo sampai ke Batu Lokong, lantasan, Bintang Bulan, Pondok TB, Desa Lau Barus Baru Kec. STM Hilir Kab. Deli Serdang, Menuntut agar Bupati secepatnya merealisasiskan pelebaran jalan di Kali Tawang Desa Naga Timbul Kec. Tanjung Morawa dan Mempertanyakan Kejari Deli Serdang sudah sejauh mana penyelidikan tentang BUMDES di seluruh Desa di Deli Serdang.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit menyebutkan baha para peserta aksi unjuk rasa tiba menggunakan mobil komando dengna BK 9538 DB dan berkumpul untuk melakukan persiapan aksi unjuk rasa.

“Kami harapkan masa yang ikut dalam aksi agar mengikuti iring iringan personil kami yang melakukan pengawalan ke titik kumpul dan pelaksanaan unras dapat berjalan dengan tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan,”Pungkas Kapolsek (Les/Dje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *