Pertemuan Penting Ketua Pengadilan Agama Kelas IA Pinrang Bersama Bupati Pinrang

PINRANG, BESTNEWS19.COM – Ketua Pengadilan Agama Kelas IA Pinrang Dra.Nur Alam Syaf ,SH,MH berkesempatan bertemu Bupati Pinrang Irwan Hamid diruang kerja Bupati Pinrang, Senin (3/10/2022).

Nur Alam pada kesempatan ini mengungkapkan bahwa, setiap program kerja Pengadilan Agama Negeri Pinrang membutuhkan dukungan dari Pemerintah kabupaten Pinrang dalam hal ini Bupati Pinrang selaku Pimpinan Daerah.

Olehnya itu, pada kesempatan ini Nur Alam mengungkapkan ada beberapa program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan hamid pada kesempatan ini mengungkapkan bahwa, pada dasarnya, Pemerintah kabupaten Pinrang mendukung penuh setiap program yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Kelas I.A Pinrang terutama dalam upaya mengurangi angka perceraian di kabupaten Pinrang.

Disamping itu, Bupati Irwan juga meminta keseriusan pihak Pengadilan Agama Negeri Pinrang untuk membatasi rekomendasi pernikahan di bawah umur yang sering terjadi di masyarakat.

Bupati Irwan juga berharap agar pihak Pengadilan Agama Negeri Pinrang untuk terus membangun koordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang agar setiap program kerja keduanya dapat segera terealisasi (Yar/Dje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *