Andi Irwan Hamid Siap Dukung Kegiatan Masyarakat di Kelurahan Benteng Jelang Perayaan 17 Agustus 2023

PINRANG, BestNews19.com – Keakraban dan kedekatan Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid bersama salah satu tokoh pemuda di Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang terlihat dengan begitu rapat saat bercengkrama di salah satu warkop di Kabupaten Pinrang.

P.Tojeng salah satu tokoh pemuda Kelurahan benteng terlihat sedang santainya bercanda tawa bersama Bupati Pinrang saat berdiskusi terkait kegiatan masyarakat yang akan dilaksanakan jelang perayaan 17 Agustus 2023 mendatang.

Dihadapan tokoh pemuda Kelurahan Benteng, Bupati Irwan mengatakan akan selalu mendukung kegiatan positif dari masyarakat Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (30/01/2023).

Dirinya mengatakan akan siap membantu dalam persiapan para masyarakat untuk menyambut Hut kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kelurahan Benteng yang nantinya akan menjadi tuan rumah.”

“Sebagai Bupati Pinrang saya siap mendukung serta mensupport kegiatan pemuda bersama masyarakat di Kelurahan Benteng.” Ungkapnya.

Kegiatan ini nantinya harus tetap mengikuti protokol kesehatan dan melibatkan seluruh elemen dar pemerintahan Kecamatan maupun kelurahan sebagai tuan rumah serta para aparat keamanan dari TNI-Polri.” Bebernya dihadapan rekan tokoh pemuda itu.

Lanjut kata dia, untuk teknis pembenahan lapangan nanti kita bicarakan dengan pihak terkait dalam hal ini Dinas PU Kabupaten Pinrang. Dan persiapan lapangan upacara nantinya harus ready sebelum di gunakan untuk hari H nya.”

Senada dengan itu P.Tojeng sebagai perwakilan tokoh pemuda Kelurahan Benteng mengatakan sangat mengapresiasi apa yang Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid akan lakukan.”

Terima kasih bapak Bupati Pinrang atas support dan dukungannya kepada kami warga kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua Pinrang sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Hut RI mendatang dibulan Agustus 2023.” Umbarnya.

Semoga Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid, selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menahkodai Kabupaten Pinrang kedepannya, tetap menjadi harapan masyarakat Kabupaten Pinrang dua kali lebih baik.” Tutupnya (Dje).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *