Sekda Pinrang Resmi Buka Acara Konkerkab PGRI Pinrang

PINRANG, BESTNEWS – Mewakil Pj.Bupati Pinrang, Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang berkesempatan membuka secara langsung Konferensi Kerja kabupaten (Konkerkab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pinrang di Gedung PGRI, Rabu (5/6).

Dalam sambutannya, Sekda A.Calo mengungkapkan bahwa, sebagai salah satu organisasi profesi, PGRI diharapkan bisa terus tumbuh dan memberikan banyak kontribusi bagi pengembangan kapasitas dan kemampuan para tenaga pengajar yang menjadi anggotanya.

Olehnya itu, lanjut Sekda A.Calo, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah bertukar pikiran sebagai upaya menghasilkan program kerja organisasi yang tentunya diharapkan berorientasi pada pengembangan sumber daya dan kemampuan para anggotanya.

Sekda A.Calo juga berharap, PGRI terus meningkatkan sinergi dengan unsur Pemerintah Kabupaten Pinrang agar program kerja bisa saling mendukung dalam menciptakan sistem Pendidikan yang lebih baik di Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, Hadir Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Selatan Prof.Dr.Hasnawi Hari,M.Hum, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Pinrang A.Macca serta Pimpinan dan para pengurus PGRI Kabupaten Pinrang (Yar/Dje).