by

Pelaku Pembunuhan Nenek di Area Persawahan Desa Alitta Pinrang, di Cokok Resmob Polres Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Penemuan mayat lelaki tua bernama Lasambu (61) akhirnya terungkap. Lasambu (61) lelaki tua yang ditemukan di terbujur kaku diarea persawahan, menjadi korban pembunuhan.


Pelaku pembunuhan Lasambu bukan orang jauh. Melainkan kerabat korban sendiri.


Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Praditya saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, ” Pelaku pembunuhan Lasambu (61) sudah kami amankan di mapolres Pinrang”.

“Berdasarkan informasi beberapa saksi dari kerabat korban dan hasil penyidikan, team Unit Resmob Polres Pinrang berhasil mengungkap kasus dan menangkap pelaku pembunuhan tersebut”, jelasnya (29/07/2019).


Dharma lanjutnya, “pelaku pembunuhan Lasambu adalah kerabat korban sendiri, pelaku bernama Asri alias Laseri Bin Abd Hafid (41)”.


“Pelaku melakukan aksinya saat berduaan dengan korban di area persawahan”. Pelaku dan korban terlibat adu mulut yang mengakibatkan perkelahian menggunakan benda tajam sebilah parang panjang yang membuat Lasambu menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi”, ungkapnya.


Dharma memambahkan, “pelaku berhasil diamankan team unit Resmob Polres Pinrang pada hari senin tanggal 29 Juli 2019 pukul 14.30 wita”.


Saat ini pelaku dan barang bukti berupa sebilah parang panjang yang digunakan pelaku untuk membunuh korban sudah diamankan di Mapolres Pinrang, dan selanjutnya akan dilakukam proses hukum, tutupnya (Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed