TNI-Rakyat Bangun Tugu Kenangan Di Lokasi TMMD

PINRANG, BestNews19.com – Personil TMMD dan Masyarakat Desa Mattiro Ade membangun Tugu di Lokasi sasaran fisik TMMD ke 105.

Dan SSK Kapten Inf Jamaluddin mengatakan tugu ini akan menjadi bukti dan saksi sejarah kebersamaan TNI-Rakyat yang bersatu padu membangun Desa ” Tugu ini kelak akan membuktikan kepada generasi pelanjut bahwa kebersamaan TNI-Rakyat tidak pernah pudar ” kata dia di lokasi TMMD Desa Mattiro Ade Senin (05/08/2019).

Dia mengatakan, jika tugu perjuangan yang banyak berdiri diberbagai daerah sebagai bukti TNI-Rakyat dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan maka tugu yang dibangun di lokasi TMMD ini sebagai bukti kebersamaan TNI-Rakyat dalam membangun Desa.

Tugu yang dibangun di persimpangan tiga jalan sasaran fisik TMMD ini, akan segera di rampungkan. ” Progresnya sudah memasuki finishing “.

Penempatan pembangunan tugu itu dinilai strategis kata dia, sebab berada di lokasi di jalan menuju sasaran fisik yang dikerjakan TMMD ” Sehingga setiap kali warga melihat tugu itu,akan mengenang lokasi ini pernah mencatat sejarah keakraban dan kemesraan TNI-Rakyat yang membangun desa dan mensejahterakan masyarakat “.

Menurut dia, Tugu ini dibangun atas partisipasi Kodim 1404 Pinrang, Pemerintah Daerah dan Masyarakat, sebagai simbol dan bukti kedekatan emosional dengan TNI” (Dia).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *