by

Kawanan Pelaku Narkoba di Sidrap Akhirnya Masuk Bui

SIDRAP, BestNews19.com – Lawelle DPO kasus Narkoba bersama rekannya kini mendekam di Mapolres Sidrap.

Lawelle yang selama ini menjadi DPO Sat Resnarkoba tak bisa berbuat apa apa lagi setelah dirinya bersama rekannya digelandang personil Sat Resnarkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Sidrap Akp Badollahi.

Tersangka bernama Lawelle berhasil kami amankan di rumahnya yang berada di Jln Poros Enrekang, kelurahan Lalebata kecamatan Panca Rijang kabupaten Sidrap, Jelas Akp Badollahi saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (17/08/2019).

Lebih lanjut Badollahi menjelaskan kepada awak media, kata dia “penangkapan terhadap tersangka Lawelle cs ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa DPO atas nama Lawelle berada dirumahnya bersama beberapa rekannya”.


Personil Sat Resnarkoba Polres Sidrap yang sudah mengantongi indentitas dan ciri serta lokasi Lawelle langsung bergerak cepat melakukan penangkapan di tempat kejadian perkara (TKP), “ungkapnya.

Dari tangan tersangka personil Mapolres Sidrap menyita barang bukti berupa, 2 (dua) batang pipa kaca / Pireks9 1 (satu) set alat Isap / Bong9 2 (dua) buah korek gas, 4 (empat) unit hp berbagai merk dan 1 (satu) buah dompet warna hitam, “ujar Badollahi.

Saat ini Lawelle bersama rekannya AR (19), AS (29), dan AA (23) serta barang bukti yang kami sita sudah diamankan di Mapolres Sidrap untuk proses penyidikan, tutupny (Tojenk).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed