by

Heboh, Penemuan Mayat Wanita Karyawan PT.Mayora Kota Pare Pare

PAREPARE, BestNews19.com – Warga Kelurahan Galung Maloang Kecamatan Bacukiki Kota Pare Pare dihebohkan adanya penemuan mayat perempuan di Jalan Tassiso BTN Cempaka Putih Blok M No 10.

Mayat perempuan bernama Masriani (23) adalah salah satu karyawan PT. Mayora Kota Pare-pare yang ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya bernama Sofyan (25) bersama dua rekan lainnya, Rabu (25/09/2019).

Sofyan yang ditemui awak media mengatakan ” saat itu saya mendapatkan perintah dari staf kantor PT.Mayora untuk mengecek kerumah korban karena dari pagi sampai sekarang korban tidak masuk kerja”.

Dirumah korban, saya melihat kendaraan roda dua miliknya masih terparkir di dalam rumah. Selanjutnya saya kembali menghubungi pihak staf kantor untuk menghubungi telpon celluler milik korban”.

Saat telpon celluler milik korban dihubungi oleh staf kantor, telpon celluler itu hanya berdering dan tak ada tanda tanda akan di jawab oleh korban”, ucapnya.

Sofyan lanjutnya, ” sayapun kembali kekantor dan memanggil dua rekan kerja untuk menemani saya mengecek kembali kerumah korban”.

Setibanya dirumah korban. Kami bertiga langsung melakukan pengecekan. Akan tetapi salah satu rekan kerja saya yang mengintip dari jendela kamar milik korban tiba tiba kaget saat melihat korban sudah dalam keadaan terlentang diatas tempat tidur dan sudah tidak bernyawa lagi”, sehingga rekan yang satunya lagi langsung menelpon Call Center 112″, ungkapnya.

Kami sudah menghubungi pihak Polsek Kecamatan Bacukiki dan Babinsa, yang selanjutnya menghubungi pihak keluarga korban di Kabupaten Sidrap”, tutupnya (Toj).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed