by

Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Pinrang Masa Jabatan 2019 – 2024

PINRANG, BestNews19.com – Rapat Paripurna pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Kabupaten Pinrang untuk masa jabatan 2019 – 2024 telah dilaksanakan.

Dipimpin langsung ketua sementara DPRD Kabupaten Pinrang Muhtadin bersama Syamsuri, pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Kabupaten Pinrang masa jabatan 2019 -2024 tersebut dipusatkan di ruang rapat paripurna kantor DPRD Kabupaten Pinrang Jalan Gatot Subroto No.01 Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Pinrang.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dalam sambutannya mengatakan “selamat kepada ketua dan wakil-wakil ketua DPRD Pinrang, semoga dapat mengemban amanah dengan baik mewujudkan masyarakat Pinrang yang sejahtera”

“Setelah pelantikan ini, DPRD Pinrang sudah siap dan mampu melaksanakan hak, tugas tanggung jawab serta fungsinya secara optimal yang mendukung kegiatan pembangunan di Kabupaten Pinrang”, juga menjadi motivasi bagi anggota DPRD untuk bekerja menjalankan aspirasi masyarakat”, ucapnya dalam sambutan, Senin (14/10/2019).

Lanjut kata Irwan, “saya selaku Bupati Pinrang, berharap kepada Pimpinan DPRD yang baru saja diambil sumpahnya agar mempercepat pembahasan dan pengesahan RPJMD serta KUA PPAS 2020, karena sangat menentukan pembangunan Kabupaten Pinrang 5 tahun ke depan”.

“Olehnya itu, perlu adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antara pihak eksekutif dan Legislatif dalam mengambil keputusan semata mata untuk mewujudkan Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pinrang”.

Diakhir sambutannya Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid menambahkan, kata dia, “kepada para ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Pinrang agar menjaga sinergitas eksekutif, legislatif dan tim terpadu dalam menyongsong APBD tahun 2020”.

“Agar bisa mempercepat pembahasan RAPBD Kabupaten Pinrang 2020 supaya dapat disahkan pada Bulan November 2019 nanti”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed