Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Patampanua Jelang Perlombaan MTQ Ke 31 Tingkat Kabupaten

PINRANG, BestNews19.com – Jelang pelaksanaan kegiatan perlombaan Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten KE-XXXI tahun 2020 yang akan dipusatkan Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang pada tanggal 24 Februari mendatang.

Personil Polsek Patampanua Polres Pinrang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu H. Syahrul, bersama panitia MTQ, pemerintah kecamatan Patampanua, Koramil Patampanua, dan beberapa elemen masyarakat melakukan kerja bakti dan pembenahan di area lokasi pelaksanaan MTQ, Minggu (16/02/2020).

Adapun pembenahan yang dikerjakan dalam kegiatan tersebut, antara lain, membersihkan area lapangan, jalan lapangan, memasangan tiang lampu penerangan di sekeliling lapangan, Pemasangan tiang bendera dan umbul umbul, serta pengecetan tribun tempat lomba.

Terlihat kekompakan antara pihak Pemerintah Kecamatan, TNI, Polri, dan masyarakat yang saling bahu membahu membersihkan lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan MTQ.

Kapolsek Patampanua yang ditemu awak media dilokasi, mengatakan “gotong royong dilaksanakan dalam rangka meyambut perlombaan musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Pinrang”.

“Sehingga disini kita beramai- ramai membersihkan tempat yang akan dijadikan lokasi agar nantinya menjadi nyaman dan aman selama acara berlangsung”, ujar Iptu H Syahrul.

“Dukungan dan kerja sama dari semua elemen masyarakat yang ada di kecamatan Patampanua kami harapkan, agar kegiatan ini berjalan aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung”, tutupnya (Toj).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *