oleh

Bripka Zainal Abidin: Kegiatan Sambang di Dua Desa Kecamatan Cempa, Menggunakan Cara “DDS”

PINRANG, BestNews19.com – Door to Door system atau DDS adalah kegiatan sambang desa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan warga binaanya.

Kali ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan ibu ibu kader posyandu desa Sikkuale, pembicaraan dengan ibu ibu kader selain silaturahmi juga menggali informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, Senin (09/03/2020).

“Mari kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan, saling menghormati antar tetangga sehingga akan tumbuh rasa saling memiliki, yang akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas”, jelas Bripka Zainal Abidin Bhabinkamtibmas Desa Sikkuale dan Desa Mangki.

Salah satu warga binaan yang tidak ingin disebutkan namanya mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Cempa yang senantiasa mengunjungi rumah-rumah warga dengan memberikan pesan pesan Kamtibmas yang sangat berarti bagi kami selaku warga”, ucapnya.

Kapolsek Cempa Kompol Akbar A.Mallorroang, saat ditemui awak media menambahkan bahwa “pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga toleransi serta kerukunan antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif”, jelas Kapolsek (Sdv/Toj).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed