by

Setubuhi Anak di Bawah Umur, “Sepriadi” Diamankan Unit PPA Polres Pinrang

PINRANG|SULSEL, BestNews19.com – Ipda Muis Panrita bersama tim unit PPA Satreskrim Polres Pinrang kembali mengamankan seorang pemuda bernama Sepriadi bin Sulaiman pada hari Sabtu kemarin sekira pukul 09.00 Wita di Jalan Macan Kelurahan Macorawalie Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang.

Ditemui diruang kerjanya oleh awak media, Ipda Muis Panrita menjelaskan bahwa “penangkapan ini berdasarkan laporan orang tua korban bernama Hardianti kepada tim unit PPA Satreskrim Polres Pinrang pada tanggal 20 Maret 2020”.

Lanjut Ipda Muis kepada awak media mengatakan bahwa, “Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 16 Maret 2020 sekitar pukul 20.30 Wita di Langnga Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang”, Minggu (22/03/2020).

“Dimana saat itu korban berinisial HM (14) diajak oleh pelaku Sepriadi (19) kerumahnya di Langnga Kecamatan Mattiro Sompe, setibanya dirumah pelaku, korban diajak melakukan hubungan layaknya suami istri. Akan tetapi korban menolak dan melakukan perlawanan saat di lakukan pemaksaan oleh pelaku di dalam kamar”, jelas Ipda Muis Panrita.

Akan tetapi karna korban tak kuasa melawan hasrat pelaku akhirnya korban berhasil disetubuhi, dan pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 pelaku kembali mengulangi lagi perbuatannya di rumah Kos milik korban yang berada di Jalan Macan Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang”.

“Berdasarkan laporan orang tua korban tersebutlah, selanjutnya tim Unit PPA Satreskrim Polres Pinrang melakukan serangkaian penyidikan dan penangkapan terhadap pelaku Sepriadi bin Sulaiman yang saat itu berada di Jalan Macan Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang”, beber Ipda Muis kepada awak media.

“Setelah diamankan dan di interogasi pelaku mengakui semua perbuatannya telah menyetubuhi HM dengan paksa sebanyak dua kali. Pelaku dan barang bukti berupa, ” pakaian dalam serta baju korban yang di gunakan pada saat kejadian, sudah diamankan di Mapolres Pinrang guna proses hukum selanjutnya”, tambah Ipda Muis Panrita” (Sdv).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed