oleh

Melalui Ketua Ikaba Polri Tahun 2002 “TTNT” Polres Pinrang, APD Medis di Distrubusikan Ke Posko Perbatasan Pinrang-Pare Pare

PINRANG, BestNews19.com – Ketua Ttnt Polres Pinrang Bripka Rahman, menyerahkan bantuan berupa masker, hand sanitizer, sarung tangan medis serta air mineral untuk Pos Perbatasan Kabupaten Pinrang – Kota Pare-Pare (Sul-Sel).

Bantuan diterima langsung oleh Perwira Pengendali Pos Terpadu Iptu H.Mahdi dan disaksikan oleh personil yang bertugas di Pos tersebut, Jumat (03/04/2020).

Padal Pos Terpadu, Iptu Mahdi menyampaikan apresiasi atas bantuan ini. “APD (alat pelindung diri) seperti ini sangat kami butuhkan. Apalagi saat ini APD sudah langka, termasuk Masker dan hand sanitizer,” ucapnya.

Rahman, mengemukakan, “meskipun bantuan yang disampaikan tidak besar jumlah dan nilainya, namun karena kelangkaan barang tersebut, masker dan hand sanitizer itu akan bermanfaat. “Kami ingin berbuat sesuatu, untuk turut menanggulangi Covid 19, jadi kami memilih memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat,” kata Ketua Ttnt Polres Pinrang pada awak media di lokasi.

Rahman lanjutnya, “sementara anggaran yang digunakan dalam kegiatan ini merupakan dana yang dikumpulkan sumbangan dari para alumni Ttnt Polres Pinrang”.

Beberapa waktu sebelumnya, Ttnt Polres Pinrang, juga membagikan Masker, sarung tangan Hansanitizer serta air mineral di Pos Perbatasan Kabupaten Pinrang – Kabulaten Polman (Sdv/C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed