by

Nasdem Distribusikan APD Beserta Cairan Desifektan, Masker, Dan Handsanitizer di Kabupaten Sidrap

SIDRAP, BestNews19.com – Bertempat di Showroom Mobil Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem H Rusdi Masse Mappasessu, H Saharuddin Alrif Wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Nasdem, Sekertaris Daerah Kabupaten Sidrap Sudirman Bungi, Dandim 1420 Kabupaten Sidrap Letkol Inf J.P. Situmorang, melakukan kegiatan serah terima APD dan Masker, cairan Desinfektan serta handsanitizer.

Kegiatan tersebut di pusatkan di showroom mobil H Rusdi Masse Mappasessu, di Jalan Muhammadiyah Rappang Kabupaten Sidrap, Jumat (03/04/2020).

Wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel H Sahruddin Alrif saat di temui awak media mengatakan, “kegiatan hari ini adalah salah satu bentuk dan upaya anggota Legislatif DPR RI yaitu H Rusdi Masse Mappasessu dari fraksi Nasdem untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat ditengah tengah wabah virus covid19 di Kabupaten Sidrap”.

Hari ini, lanjutnya Sahar sapaan akrab kepada wakil ketua DPRD Povinsi Sulsel fraksi Nasdem, ” H Rusdi akan memberikan bantuan APD dan Masker, cairan desinfektan serta handsanitizer dan handskun” kepada pemerintah Kabupaten Sidrap melalui penanggung jawab posko siaga Covid19, Letkol Inf J.P. Situmorang disaksikan oleh Sekda Sidrap Sudirman Bungi dan Ketua serta anggota DPRD Kabupaten Sidrap”.

Kami dari pemerintah Kabupaten Sidrap sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada H Rusdi Masse beserta wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel serta Ketua dan anggota DPRD fraksi Nasdem Kabupaten Sidrap atas apa yang di berikan kepada pemerintah Kabupaten Sidrap dalam penanganan dan pemutusan mata rantai virus corona atau dikenal dengan nama Covid19″, jelas Sudirman.

“APD beserta Masker, cairan Desinfektan, Handsanitizer serta Handskun akan kami distribusikan melalui penaggung jawab posko siaga Covid19 keseluruh Puskesmas dan posko posko siaga di perbatasan batas kota kabupaten Sidrap”, ungkap Sudirman Bungi pada awak media.

“Semoga virus corona atau covid19 ini akan segera berakhir dan kita bisa hidup dengan normal tanpa rasa takut dan was was bila melakukan aktifitas di Kabupaten Sidrap”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed