by

H.Azhar Arsyad: Ada Rezeki di Musim Corona

PINRANG, BestNews19.com – Puluhan pengguna jalan yang melintasi Jalan Gatot Subroto dan jalan Ir.Juanda eks jalan Jampu Pinrang keciprat rezeki di musim merebaknya virus corona (covid-19) pada selasa 07 April 2020.

Pasalnya Ketua DPW PKB provinsi Sulawesi Selatan H.Azhar Arsyad yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini menggelar aksi sosial dengan melakukan bagi – bagi sembako kepada pengguna jalan seperti tukang Ojek, tukan becak, dan masyarakat kurang mampu yang ada di kabupaten Pinrang.

H.Azhar Arsyad selaku Ketua DPW PKB provinsi Sulawesi Selatan mengungkapkan, “pembagian sembako ini merupakan program Nilai nilai kebangsaan yang dikemas dalam PKB peduli pencegahan dan penanganan Covid19 di provinsi Sulawesi Selatan”.

“Program ini merupakan PKB peduli dalam pencegahan dan penanganan Covid19 di kabupaten Pinrang, dan saat ini kami membangikan sebanyak 250 Paket sembako, rencananya ini kami siapkan sekitar 1000 paket sembako”.

Bantuan yang kami salurkan merupakan paket sembako dengan isi perpaketnya, 3 Kg beras, 1 Liter gula, 2 kaleng susu, 7 Mie Instan, 2 liter minyak, ini salah satu program kami akibat dampak Covid19, kami berharap semoga Wabah ini cepat selesai dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” harapnya.

Lanjut H.Azhar, “kami juga menghimbau agar masyarakat selalu mengikuti apa yang diinstruksikan pemerintah dengan melakukan polah hidup sehat dan mengutamakan kebersihan lingkungan di sekitar kita” (Rls/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed