oleh

Kanit Sabhara Brigpol Hardianto, Pantau Posko Tanggap Darurat Covid 19 di Wilayahnya

ENREKANG, BestNews19.com – Personil Polsek Curio Polres Enrekang yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Brigpol Hardianto tidak henti-hentinya melakukan patroli hingga memantau kegiatan Posko Tanggap Darurat Covid 19 di Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (07/04/2020) dini hari.

Patroli yang di awaki oleh Brigpol Hardianto bersama Briptu Yunshar dan Bripda A.Muh Fajri mengontrol keadaan posko dan para relawan dalam rangka mencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami juga memberikan edukasi kepada relawan yang stay di posko Tanggap Darurat Covid 19 ini. Selain itu marilah kita senantiasa sadar diri tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dan bagaimana kita memutus mata rantai wabah Virus Covid 19 ini agar kita semua di Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang khususnya tidak ada yang terjangkit penyakit ini”.

“Tak lupa pula senantiasa kita memohon doa kepada Allah SWT dan agar Virus Covid-19 ini tidak mewabah lagi sehingga aktifitas sehari hari bisa kembali normal”, pungkas Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang.

IPTU Hasruddin Kapolsek Curio Polres Enrekang mengaku “sangat mengapresiasi apa yang dilakukan personilnya tersebut dan mudah mudahan membawa dampak positif kedepan” (Dil/C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed