by

Patroli Malam Sat Sabhara Polres Enrekang Dalam Pencegahan Covid19

ENREKANG, BestNews19.com – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Sabhara Polres Enrekang menggelar patroli malam dengan merazia sejumlah tempat keramaian di Kota Enrekang, Senin (06/04/2020) malam .

Dalam patroli tersebut, warga yang nongkrong di tempat keramaian seperti warung kopi, cafe, tempat berkumpulnya muda-mudi dan anak-anak di warnet, personil Satuan Sabhara minta untuk segera pergi dan kembali ke rumah masing-masing.

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, mengatakan, patroli malam hari yang dilaksanakan Perosnil Satuan Sabhara di tempat keramaian akan terus dilalukan karena warga masih banyak yang tidak mematuhi imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah guna memutus mata rantai Covid-19.

”Buktinya saat kita patroli malam ini, di sejumlah lokasi di Kota Enrekang masih banyak Warga ditemukan berkumpul -kumpul, kita juga menemukan sejumlah muda-mudi diduga masih berstatus pelajar berkumpul dan keluyuran malam, setelah kita berikan arahan selanjutnya mereka kita suruh pulang ke rumah masing-masing,” ujarnya.

Menurut AKP Rusli, SH, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri agar penyebaran Covid-19 terputus .”

“Patroli akan terus kita laksanakan tanpa mengurangi pelayanan kepada masyarakat, karenanya saya mengimbau agar para warga jangan lagi nongkrong-nongkrong di berbagai tempat keramaian, masyarakat harus sadar bahwa berkerumun berpotensi penularan Covid-19, lebih baik mencegah dari pada mengobati”, tutupnya (Dil/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed