by

Satlantas Polres Pinrang Gelar Operasi Keselamatan 2020

PINRANG, BestNews19.com – Guna mengedukasi masyarakat tentang pencegahan dan bahaya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pinrang, Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang gelar himbauan Operasi Keselamatan 2020 di Pasar Marawi Pinrang.

Giat himbauan tersebut dipimpin langsung oleh KBO Lantas IPDA Suaib bersama Kanit Turjawali IPDA Hollong, Kanit Dikyasa IPDA H.Idris, dan tim dari Satlantas Polres Pinrang, Rabu (08/04/2020).

“Himbauan yang disampaikan ini, agar masyarakat mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah. Seperti tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang, jaga jarak aman, cuci tangan, selalu gunakan masker, olahraga teratur di rumah, jangan keluar rumah bila tidak perlu, tunda mudik anda demi keselamatan keluarga di kampung, dan tidak melakukan kontak fisik”, ungkap KBO Lantas Ipda Suaib pada awak media.

“Selain kegiatan himbauan di Pasar Marawi, sat Lantas Polres Pinrang juga melakukan pembagian brosur dan sticker himbauan cuci tangan pakai sabun, dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan poros Pinrang – Sidrap”, tambah Ipda Suaib.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Akp Dharmawaty, menyampaikan bahwa “Operasi Keselamatan 2020 ini difokuskan pada giat freemtif (himbauan) dan preventif (pengendalian) ditengah merebaknya virus Covid-19”.
“Dan kegiatan ini akan digelar selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 06 April sampai dengan 19 April 2020 mendatang” tegasnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed