by

Aiptu Jamal Himbau Kepada Warga Untuk Pakai Masker Saat Jual Beli di Pasar Marawi

PINRANG, BestNews19.com – Aiptu Jamal Bhabinkamtibmas Kelurahan Mattrodeceng memberikan himbauan secara langsung kepada warga binaannya khususnya di Kelurahan Mattirodeceng untuk setiap saat memakai masker jika ingin melakukan aktifitas diluar rumah terutama saat berkunjung ke pasar Marawi.

Himbauan yang dilakukan Aiptu Jamal kepada warga binaannya saat berkunjung ke pasar Marawi adalah salah satu bentuk upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai covid19 di Kecamatan Tiroang, Rabu (15/04/2020).

“Saya selalu menghimbau kepada warga binaan agar selalu menjaga dan memperhatikan kesehatannya dalam memutus mata rantai covid19”, kata Aiptu Jamal.

“Warga yang ingin kepasar Marawi melakukan transaksi jual beli harus menggunakan masker agar terhindar dari virus covid19, jaga kesehatan dan upayakan menggunakan alat pelindung diri. Saat tiba dirumah usai dari pasar bapak dan ibu harus mencuci tangan dan mengganti pakaian agar selalu dalam keadaan yang bersih saat dirumah” ucap Jamal.

Jamal lanjutnya, ” warga kelurahan Mattirodeceng jangan pernah menganggap remeh permasalahan ini, kita harus bersama sama untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid19 khususnya di wilayah kita Kelurahan Mattirodeceng Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang”, tutup Aiptu Jamal (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed