by

Begini Rasa Kepedulian Ketua PKK Kecamatan Tiroang Lakukan Pemasangan Masker Kepada Warga di Pasar Marawi

PINRANG, BestNews19.com – Ditengah wabah pendemik covid19 yang sangat meresahkan warga Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang saat ini.

Ketua PKK Kecamatan Tiroang Hj Sanawiyah Rusli.,Spd, yang sangat peduli akan keselamatan dan kesehatan warganya langsung melakukan tindakan sosial dengan cara membagikan masker kepada seluruh warga kecamatan Tiroang yang tengah melakukan aktifitas jual beli di pasar Marawi Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, Rabu (15/04/2020).

“Dengan adanya wabah virus covid19 ini, saya sebagai Ketua PKK Kecamatan Tiroang, bersama para pengurus ibu PKK desa dan kelurahan kecamatan Tiroang, langsung melakukan kegiatan sosial dengan cara mendatangi pasar Marawi Kecamatan Tiroang dan memberikan himbauan pemasangan masker secara langsung agar warga yang melakukan aktifitas setiap harinya diluar rumah terhindar dari wabah virus Corona”, ucap Hj Sanawiyah kepada awak media.

Hj Sanawiyah mengatakan, “Ini semua kita lakukan agar bisa terhindar dari wabah virus tersebut, sebagai ketua PKK kecamatan Tiroang saya sangat peduli akan keselamatan dan kesehatan warga kami di kecamatan Tiroang”.

Masi kata dia, “untuk menghindari dan memutus matarantai penyebaran covid19 di kecamatan Tiroang, kami akan melakukan apapun agar masyarakat kami selalu dalam kondisi yang aman, nyaman dan tidak merasa was was serta khawatir”.

“Sanawiyah menambahkan, ” Sampai saat ini masyarakat Kecamatan Tiroang terus melakukan kordinasi dengan pemerintah Kecamatan Tiroang dalam hal penanganan dan pemutusan matarantai virus covid19 ini” (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed