by

Kapolres Batu Bara Bersama Bupati, Buka Dapur Umum Tiga Pilar Bagi Masyarakat Batu Bara Dampak Pendami Covid-19

BATU BARA, Bestnews19.com – Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis Bersama Bupati Batu Bara Ir.ZAHIR, Rabu (15/04/2020) sekitar pukul 13.00 Wib melaksanakan Pembukaan Dapur Umum Tiga pilar ( TNI – POLRI dan PEMDA ) yang diperuntukkan bagi Masyarakat Batu Bara terkena dampak Pandemi Covid-19, dapat melaksanakan Makan di Dapur umum.

Bupati Batu Bara Ir.ZAHIR, mengatakan bahwa Dapur umum ini untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terkana dampak Covid-19, dan kemudian Dapur umum ini tidak diletakkan disatu tempat dan akan dilaksanakan berpindah pindah agar semua dapat pemerataan, Dan disini saya sebagai Bupati juga menghimbau kepada kita semua agar dapat mematuhi Aturan Pemerintah yang dalam hal ini Maklumat KAPOLRI terkait Covid-19, dan sembari kita berdoa kepada tuhan agar Pandemi Covid-19 ini Cepat berakhir”, imbuhnya.

Kemudian Bupati bersama Kapolres menyerahkan Sembako dan APD kepada TIM MEDIS yang ditugaskan menangani Covid-19 di Kab. Batu Bara, Kemudian meninjau Dapur Umum yang diperuntukkan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Bupati dan Kapolres membagi bagikan 150 bungkus nasi kepada Nelayan dan membagikan Masker kepada Masyarakat sekitar (Pbb/Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed