by

Gandeng BPP HIPMI, HMI Komici Bagikan APD Gratis Untuk Masyarakat Tidak Mampu

TANGSEL, BestNews19.com – Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Himpunan Mahasiswi Islam Komisariat Cirendeu (HMI Komici) Cabang Ciputat yang bersinergi dengan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi), membagikan APD (Alat Pelindung Diri) secara gratis kepada pengendara ojek online dan masyarakat Cirendeu yang melintasi di Jalan Juanda, Cirendeu, Tangsel pada Minggu (19/04/2020) pagi.

Ada sebanyak 1.500 APD berupa sarung tangan, masker, hand sanitizer dan disenfektan yang dibagikan secara gratis ke pengendara ojek online serta masyarakat sekitar.

Pembagian masker dilakukan karena selain mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Cirendeu, juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan masker yang sejak dua pekan terakhir ini sulit didapatkan.

“Pembagian APD kali ini merupakan bentuk inisatif dan rasa kepedulian kami sebagai insan pengabdi,” tutur Ibnu selaku Koordinator Komici Peduli Covid-19.

Senada dengan Ibnu, Ajib Hamdani, Ketua Bidang Ekonomi dan Keuangan BPP Hipmi, mengatakan bahwa “pihaknya selalu mensupport agenda kemanusiaan”.

“Hari ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan APD karena harga nya mahal dan langka, oleh karena itu kita bantu support di wilayah itu”, turur Ajib.

Selain APD, kedepan Insyaallah juga akan membagikan 1.000 sembako secara gratis kepada masyarakat (Riv/Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed