by

Polres Humbahas Laksanakan Patroli Sekaligus Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

HUMBAHAS, BerstNews19.com – Laksanakan maklumat Kapolri di tengah wabah corona, Polsek Pollung Polres Humbahas laksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan di desa sipituhuta terkait dengan pencegahan Covid 19 di kecamatan Pollung Kabupaten Humbahas.

Para personil Polres Humbahas Menghimbau masyarakat yang sedang berkerumun di kedai milik Pak Eko Lumban Gaol tepatnya di desa Sipituhuta Dusun II kecamatan Pollung agar tidak berkerumun untuk mengantisipasi /mencegah penyebaran virus corona/Covid 19 (18/04/2020).

Selain itu Para Personil Polres Humbahas juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berada di kedai tersebut agar tidak mudik keluar Kab.Humbahas dan menyarankan kepada keluarganya untuk tidak mudik ke Kab.Humbahas untuk mengantisipasi penyebaran virus corona/Covid 19 diwilayah kecamatan Pollung.

Kapolres Humbahas saat di Konfirmasi mengatakan “telah memerintahkan personilnya untuk terus melakukan Himbauan kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam hal mengantisipasi /mencegah penyebaran covid 19 khususnya di kecamatan Pollung”.

“Kita juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan dan mengatur jarak lebih 1 meter untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid 19 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian ataupun kepada perangkat Desa apabila ada tamu/pendatang yang mencurigakan”, tutup Kapolres Humbang Hasundutan (Les/Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed