by

Peduli Covid19, Komunitas Othems Auto Club Sidrap Bagi-bagi Masker Kepada Warga

SIDRAP, BestNews19.com – Masih banyak masyarakat yang memerlukan uluran tangan dari mereka yang kurang mampu, untuk bertahan selama menjalani anjuran pemerintah untuk Stay Dirumah.

Berangkat dari kenyataan tersebut, Komunitas Othems Auto Club Sidrap bagi-bagi Ratusan Masker, Rabu (22/04/2020).

Pembagian ini dilakukan dibeberapa titik yakni di Jam Kota Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, dan di Desa Padaloang, Kecamatan Pituriase, Sidrap.

Korlap Auto Thems Auto Club, Thomo mengatakan “kegiatan sosial merupakan salah satu agenda dari Othems Auto Club”.

“Ratusan Masker kita bagikan kepada masyarakat sekitaran dan pengendara yang melintasi jalan Jenderal Sudirman yang mana prioritas kita yang belum memakai masker,” ucapnya.

Selain Kopdar dan Touring, kegiatan kali ini juga sebagai sosialisasi Othems Auto Club kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19 saat ini.

Sementara Ketua Komunitas Othems Auto Club, Aryo Subhan mengatakan “Komunitas Mobil Othems Auto Club Sidrap akan terus berupaya memaksimalkan tindakan pencegahan penyebaran virus Corona covid19”.

Terlebih lagi dalam proses pembagian anggota harus menggunakan masker dan Hand Sanitizer.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari pada masyarakat yang membutuhkan dan yang terkena dampak Covid-19,” katanya.

Untuk teman-teman yang tergabung dikomunitas, kita imbau untuk menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri sampai kepada keluarga (Sep/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed