by

Antisipasi Covid 19, PMI Kabupaten Sidrap Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

SIDRAP, BestNews19.com – Berbagai cara yang di lakukan dalam memutuskan rantai penyebarannya Covid 19, diantaranya diadakan penyemprotan disinfektan di rumah- rumah warga.


Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sidrap melakukan penyemprotan di BTN Griya Batulappa Kelurahan Batulappa Kecamatam Watang Pulu dengan menurunkan personil sebanyak 10 orang, Selasa (21/04/2020).

Menurut Yakub selaku sekretaris PMI Kabupaten Sidrap menyatakan bahwa “tujuan penyemprotan untuk mencegah penyebaran Covid19, dimana berdasarkan intruksi PMI Provinsi Sulawesi Selatan bahwa sebelum memasuki bulan suci ramadhan maka diharapkan PMI kab/kota untuk melakukan Penyemprotan selama 3 hari dari tanggal 20-22/4/2020”.

Namun kata dia, “PMI Kabupaten Sidrap semenjak dilakukan lockdown sudah dilakukan penyemprotan sebelumnya di semua kecamatan di Kabupaten Sidrap”.

Selain itu PMI Kabupaten Sidrap juga membagikan masker kepada warga masyarakat”, ujarnya.


Ini dipertegas oleh kepala Markas PMI Kabupaten Sidrap Juddawi, bahwa kami PMI Kabupaten Sidrap tidak tinggal diam dalam memutuskan penyebaran Covid 19″, tutupnya (Min/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed