by

AKP Dharmawaty Kasat Lantas Polres Pinrang, Terjun Langsung Mengatur Lalulintas Saat Pemeriksaan di Pos Ops Ketupat 2020

PINRANG, BestNews19.com – Ditengah kesibukan personil Satlantas Polres Pinrang bersama para tenaga medis kesehatan dalam kegiatan pemeriksaan suhu tubuh serta pengecekan kendaraan kepada warga yang mudik dan melintas didepan pos pengamanan ops ketupat 2020 Kabupaten Pinrang.

Terlihat Kasat lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty yang didampingi oleh Iptu Suaib Kaurbin Ops Satlantas Polres Pinrang langsung turun ke jalan mengatur jalannya arus lalulintas untuk pengguna jalan kendaraan roda dua dan roda empat.

“Tugas kami adalah memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jalan kendaraan roda dua dan roda empat saat melintas di depan pos ops ketupat 2020”, ujar AKP Dharmawaty, Selasa (28/04/2020).

Dharma mengatakan, “saat personil Satlantas Polres Pinrang bersama tenaga medis kesehatan sibuk melakukan pemeriksaan kepada para warga yang mudik dan melintas di depan pos ops ketupat 2020”.

“Saya bersama Iptu Suaib Kaurbin Ops Satlantas Polres Pinrang langsung mengambil alih pengaturan lalulintas didepan pos agar tidak tejadi kemacetan arus lalulintas”, jelasnya.

“Harapan kami, pada kegiatan Pos pengamanan ops ketupat 2020 dalam rangka penanggulangan penyebaran covid19, bisa membuat para warga pengguna jalan kendaraan roda dua dan roda empat menjadi aman dan nyaman saat melakukan aktifitas mudik atau perjalanan jauh lintas Kabupaten dan lintas provinsi ditengah pendemik covid19”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed