by

Pesan Penting AKP Dharmawaty Saat Pantau Pos Pengamanan OPS Ketupat 2020 Penanggulangan Covid19 Kabupaten Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Pengamanan OPS Ketupat 2020 Dalam Rangka Penanggulangan Covid19 pada bulan suci Ramadhan memasuki hari yang kelima.

Personil Satlantas Polres Pinrang dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty tetap intens melakukan penjagaan dan pengamanan pada pos masing masing yang berada di batas kota Kabupaten Pinrang.

Ditemui awak media pada saat pemantauan pos ops Ketupat 2020, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty mengatakan, ” pada hari kelima penjagaan dan pengamanan pos ops ketupat 2020 dalam rangka penanggulangan covid19, personil satlantas Polres Pinrang tetap intens dan terus berkordinasi dengan pihak pihak terkait diantaranya Kodim 1404 Kabupaten Pinrang bersama Dinas Kesehatan dan Dinas perhubungan Kabupaten Pinrang”, Selasa (28/04/2020) sore.

AKP Dharmawati lanjutnya, ” dalam pengamanan pos ops ketupat ada beberapa warga yang kami dapati akan melakukan perjalanan lintas Kabupaten dan lintas Provinsi”.


Masi kata dia, “warga yang kami temui tersebut, sebelum melanjutkan perjalanan akan dilakukan pendataan sesuai alamat ektp asal dan tujuan perjalanan, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan suhu tubuh serta melakukan pengecekan kendaraan”.


“Personil Satlantas Polres Pinrang bersama tenaga medis kesehatan juga menyiapkan tempat beristirahat kepada warga yang melintas sebelum melanjutkan perjalanan”, ungkapnya pada awak media.


Dharmawaty menambahkan, ” setiap personil yang ditemui saat dilakukan pemantauan pos pengaman ops ketupat 2020, kami tekankan untuk bertindak tegas, agar tidak melewatkan satupun para warga yang melintas didepan pos untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan suhu tubuh serta pengecekan kendaraan dalam melakukan kegiatan mudik”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed