by

Bersama Personil, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty Bubarkan Warga Yang Berkumpul di Malam Hari

PINRANG, BestNews19.com – Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama personil satlantas Polres Pinrang terus melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona covid19 di wilayah hukum Polres Pinrang.

AKP Dharmawaty bersama personilnya melakukan patroli malam dan menyisir setiap sudut kota kabupaten Pinrang, untuk membubarkan masyarakat yang melakukan aktifitas kumpul kumpul pada malam hari, Rabu (29/04/2020).

“Malam ini kami melakukan penyisiran tempat tempat nongkrong masyarakat dan anak anak geng motor. Sebab menindaklanjuti maklumat Kapolri dan himbauan Bupati Pinrang agar tidak melakukan aktifitas kumpul kumpul baik itu diwaktu siang ataupun malam hari yang bisa menjadikan pemicu penyebaran virus covid19”, ungkap AKP Dharmawaty.

Dharma menghimbau kepada masyarakat “agar tidak melakukan aktifitas kumpul kumpul. Baik itu di depan rumah ataupun di pinggiran jalan bahkan di tempat tempat hiburan malam (THM) seperti taman Lasinrang Park, taman Firdaus, Taman Pintar, dan Taman Marannu Kabupaten Pinrang”.

“Apabila, didapati warga yang tidak mengindahkan maklumat Kapolri dan himbauan Bupati Pinrang maka kami akan melakukan tindakan sesuai prosedur hukum dalam penanggulangan penyebaran wabah covid19 di Kabupaten Pinrang”, tegas mantan Kasat Lantas Polres Barru di sela sela kegiatan operasi.

“Semoga penyebaran wabah virus covid19 ini cepat selesai, dan warga bisa kembali dalam kondisi nyaman dan aman untuk beraktifitas sehari hari”, ucapnya mengakhiri (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed