by

AKP Dharmawaty Himbau Warga di Perbatasan Pare, Sidrap Dan Polman Agar Tidak Mudik

PINRANG, BestNews19.com – Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, intens melakukan himbauan kepada warga melalui personil yang melakukan penjagaan di pos Pengamanan Ops Ketupat 2020 pada malam hari dalam rangka Penanggulangan Penyebaran Covid19 di Kabupaten Pinrang.

AKP Dharmawaty bersama Kbo lantas dan beberapa personil melakukan pemantauan malam disetiap pos pengaman ops ketupat 2020, untuk memberikan himbauan tegas kepada warga yang akan melintas agar tidak melakukan kegiatan mudik selama bulan suci ramadhan.

“Kepada personil satlantas Polres Pinrang, personil Kodim 1404 Kabupaten Pinrang, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Tenaga Medis Kesehatan Kabupaten Pinrang, agar selalu menjaga senergitas bersama dalam pengamanan penanggulangan penyebaran covid19 di kabupaten Pinrang”, ucap AKP Dharmawaty yang ditemui awak media di lokasi kegiatan, Selasa (28/04/2020) dini hari.

“Mari kita perketat pos pengamanan ops ketupat 2020 dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid19”, kata Dharma.

Dia lanjutnya, “kita berikan himbauan bersama kepada warga yang ada di perbatasan masing masing pos pengamanan ops ketupat 2020 agar tidak melakukan kegiatan mudik selama bulan suci ramadhan di tengah pendemik covid19”.

“Personil yang melakukan penjagaan di Pos pengamanan Ops Ketupat 2020, apa bila mendapati warga yang kondisi suhu tubuhnya diatas rata rata normal untuk kategori covid19, agar kiranya melakukan tindakan tegas dan segera melaporkan ke tim gugus penanganan covid19 Kabupaten Pinrang”, ucap tegas Alumni Perwira Polri angkatan 2009 Wiratama Regaju kepada para personil penjagaan pos keamanan ops ketupat 2020.


“Dan jangan pernah segan segan untuk melakukan tindakan kepada warga sesuai dengan protap covid19”, ujarnya mantan Kasat lantas Polres Barru pada awak media.

“Kalau perlu warga yang melintas dan tidak memperlihatkan kartu identitas Ektpnya tolong untuk di arahkan putar balik ke arah semula ini demi keamanan dan kenyamanan kita semua warga Kabupaten Pinrang”, tutup AKP Dharmawaty (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed