Dengan Cara Ini Sat Lantas Polres Enrekang Cegah Penyebaran Covid19, di Pasar Enrekang

ENREKANG, BestNews19.com – Untuk memutus mata rantai virus corona, Personel Sat Lantas Polres Enrekang Bersama Regu III On Call berikan himbauan dan pengaturan lalu lintas kepada warga yang lalu lalang di sekitaran Pasar Enrekang supaya warga mentaati untuk jaga jarak fisik dan Pakai masker mengingat masih suasana virus corona yang sangat berbahaya pada manusia. Kamis (07/05/2020).

Salah Satu Personel Sat Lantas Polres Enrekang mengatakan bahwa “dilaksanakan Himbauan untuk Jaga Jarak dan memakai masker agar masyarakat lebih waspada terhadap virus yang mematikan itu”.

“Kita juga meminta kepada semua pihak mendukung program tersebut, ini dilakukan demi kepentingan bersama untuk memutus penyebaran Virus Covid 19”, imbuhnya.

dikonfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. mengatakan “berhubung saat ini wabah Virus Corona masih berlangsung, maka dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang agar menjaga jarak dan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah”.

“Dengan adanya imbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Sehingga kita bisa terhindar dan memutus mata rantai mewabah nya Covid-19 atau Virus Corona”, tambah Kasat Lantas Polres Enrekang (C13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *