by

Hadir Aplikasi Kurir Go Hero Karya Pemuda Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Pinrang, telah hadir Layanan Kurir berbasis aplikasi Android karya Pemuda Pinrang yaitu Go Hero.

Hadirnya Go Hero diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Pinrang selaku pengguna transportasi umum seperti pengiriman barang untuk memperlancar segala aktifitas sehari-hari.

Sebagai aplikasi penyedia jasa pengiriman, Go Hero menghadirkan jasa delivery order makanan dan minuman dan jasa pengiriman barang (kurir) dengan harga yang cukup terjangkau, Kamis (07/05/2020).

“Alhamdulillah setelah melalui beberapa tahapan uji coba, Kami sudah siap untuk membagikan link untuk registrasi aplikasinya” ujar Muh. Adriansyah selaku Owner Go Hero.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Go Hero dibantu oleh beberapa rekan sehingga dapat diselesaikan ungkap Arar yang juga terlibat dalam tahapan promosi.

Go Hero yang tergabung dalam Hero Company dalam waktu dekat juga akan meluncurkan aplikasi Hero Berkah Sejahtera/HBS yang didirikan oleh Hamdani Mandong dan Muh. Ardiansyah sebagai Founder sementara menunjukkan Puput selaku Owner HBS (Hmd/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed