by

Patroli Dialogis Ke Toko, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Covid-19

ENREKANG, BestNews19.com – Guna untuk memelihara kamtibmas di tengah masyarakat, tindakan represif tidak selalu menjadi jaminan tumbuhnya kesadaran hukum bagi masyarakat, masih lebih banyak cara yang bisa dilakukan oleh Polisi sebagai aparat penegak hukum didalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekang didalam mewujudkan harkamtibmas, Jumat (08/05/2020).

Salah satu upaya merangkul warga masyarakat yang dilakukan oleh aparat penegak hukum dalam memelihara Kamtibmas adalah dengan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, kegiatan tersebut seperti yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin bersama Briptu Sadlydar M. Bara S., yang Selalu Bersinergi bersama warga dalam pelaksanaan Patroli, layak menjadi solusi yaitu dengan ngobrol bareng Polisi dengan warga masyarakat.

Kesempatan ngobrol bareng bersama warga Kelurahan Mataran yang sedang menjaga warungnya ini dimanfaatkan oleh Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang untuk menyampaikan himbauan untuk selalu menyiapkan tempat cucian tangan di depan rumah serta selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Pihak Polsek Anggeraja meminta, Agar masyarakat patuh terhadap kebijakan Pemerintah terkait penanganan Covid-19 termasuk Phisycal Distancing atau menjaga jarak fisik dalam pergaulan maupun tatap muka serta Membangun sinergi bersama dan kesadaran bersama dalam mendukung kebijakan pemerintah.” ucap Aiptu Syawaluddin (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed