by

Patroli Rutin Kanit Sabhara Polsek Curio Pantau Dan Mengatur Lalu Lintas Depan Posko Darurat Covid 19

ENREKANG, BestNews19.com – Telah menjadi tugas pokok bagi seorang Kanit Sabhra untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukumnya.

Wujudnya yakni seperti yang dilakukan oleh Brigpol Hardianto Personil Polsek Curio Polres Enrekang membantu relawan berjaga di Posko Darurat Covid 19 bahkan hingga mengatur arus lalu lintas kepada pengendara yang melintas di depan posko Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (08/05/2020).

Bekerja sama dengan para relawan yang standby berjaga, Brigpol Hardianto menyemprotkan cairan Disinfektan di kendaraan yang melintas di depan posko tanggap darurat Covid 19 Desa Buntu Pema guna memutus dan mencegah wabah virus yang sangat membahayakan masyarakat banyak disamping berjaga untuk memastikan stabilitas kamtibmas di sekitar posko tersebut.

Brigpol Hardianto menuturkan bahwa” Saya berharap dengan hadirnya kami di setiap posko tanggap darurat Covid 19 kita dapat memberikan sumbangsih tenaga membantu para relawan desa yang berjaga tiap hari agar masyarakat kita bebas dan terjaga dari wabah virus ini serta tak lupa kami juga mensosialisasikan pemakaian masker untuk kepentingan kita semua. Di tambah dengan mengatur arus lalu lintas di depan posko juga sebagai wujud tugas saya sebagai Kanit Sabhara”, tuturnya.

Di temui terpisah, Kapolsek Curio Polres Enrekang IPTU Hasruddin sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personilnya tersebut dan mudah mudahan dapat memberi manfaat besar bagi seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Curio (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed