by

Tepat Sasaran Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Enrekang Berikan Bantuan Berupa Sembako Ke Warga Yang Terdampak Covid-19

ENREKANG, BestNews19.com – Dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, jajaran Polres Enrekang lakukan pendataan warga terdampak virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Bhabinkamtibmas Desa Singki Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Syaepul S., memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang belum mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah. Minggu (31/05/2020).

Paket sembako diserahkan langsung Bhabainkamtibmas dengan cara Door To Door ke rumah warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan bantuan sosial tersebut diberikan kepada warga yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

“Sesuai instruksi Bapak Kapolri, kami dari Polsek Jajaran Polres Enrekang diperintahkan untuk mendata warga masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah. Selanjutnya kita verifikasi berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas,” kata Kapolsek Anggeraja.

Berharap, dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” kata IPTU Lukman (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed