by

Brigpol Muhammad Jasman (UJE), Setiap Saat Bersama Warga Binaannya di Desa Suppirang Kecamatan Lembang Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Kunjungan Brigpol Muhammad Jasman atau biasa disapa “Uje” untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tokoh pemuda di dusun Sangruak untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan, dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui ada aksi tindak kriminalitas di sekitar Dusun Sangruak Desa Suppirang

“Kegiatan seperti ini sangat penting serta efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat”, Jelas Uje Sapaan akrab Brigpol Muhammad Jasman Bhabinkamtibmas Desa Suppirang kepada awak media, Selasa (02/06/2020).

“Dan masyarakat bisa menyampaikan secara langsung tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi”, tambahnya.

Sementara itu, Salah satu Pemuda Dusun poton bernama Erwin yang beralamatkan di Dusun Poton Desa Suppirang, sangat berterima kasih kepada Brigpol Uje”.

“Terima kasih kepada Bhabinkamtibams Desa Suppirang Brigpol Muhammad Jasman (Uje), karena setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat selalu nyaman melaksanakan aktivitasnya”, ujarnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed