by

Andi Sri Widiyati Bunda Paud Kabupaten Pinrang Lakukan Sosialisasi New Normal

PINRANG, BestNews19.com – Bertempat di Aula Dikbud Pinrang, Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati yang juga selaku Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Pinrang melakukan sosialisasi New Normal atau kehidupan normal baru di tengah pandemi Covid-19, Senin (08/06/2020).

Sosialisasi yang diikuti oleh seluruh Kepala Satuan PAUD Se-Kabupaten Pinrang ini juga dihadiri oleh Kadis Kesehatan Pinrang dr Dyah Puspita Dewi dan Kabid Paud Dikmas, Ahmad, SP, M.Pd.

“Kegiatan yang dilakukan ini, bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para tenaga pengajar di tingkat PAUD tentang protokol kesehatan Covid-19 menuju New Normal nantinya” ujar dr Dyah Puspita Dewi yang juga bertugas sebagai sekertaris Gugus Covid19 Kabupaten Pinrang yang ditemui awak media usai kegaiatan sosialisasi.

Dewi mengatakan, “untuk menuju New Normal, Bunda Paud Kabupaten Pinrang dalam hal ini Andi Sri Widiyati, sangat menganjurkan kepada seluruh Kepala Satuan PAUD Se-Kabupaten Pinrang agar mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan sekolah Paud”.

Senada dengan itu, Bunda Paud Kabupaten Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan berharap kepada seluruh guru Paud di Kabupaten Pinrang.

“Dalam menuju New Normal nantinya, agar seluruh guru paud di Kabupaten Pinrang, dapat menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah seperti memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat”, jelasnya.

Bunda Paud Kabupaten Pinrang Sri Widiyati Irwan menambahkan, “pada kegiatan sosialisasi menuju New Normal di lingkup Dinas Pendidikan yang di khususkan kepada Kepala Satuan PAUD Se-Kabupaten Pinrang”.

“Telah diberikan pemahaman khusus oleh Kadis Kesehatan dr Dewi tentang bagaimana pola hidup New Normal di tengah pandemi Covid-19 di lingkup PAUD Se Kabupaten Pinrang (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed