by

Kabag Ops Polres Batu Bara, Siap Bantu Bentuk Desa Tangguh Disiplin Protokol Kesehatan

BATUBARA,BestNews19.com – Kapolres Batu Bara melalui Kabag Ops Polres Batu Bara Rudy Candra. S,H. M,M hadiri dalam kegiatan Rapat Persiapan Pembentukan  Desa Tangguh Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Kabupaten Batu Bara.

Atas keterangan yang didapat awak media pada hari, Rabu (17/06/2020) Jam, 14.00 Wib, rapat yang di Aula Kantor Bupati Batu Bara, yang dipimpin oleh yang mewakili Bupati Batu Bara adalah Sekda Kabupaten Batu Bara Sekda Kabupaten Batu Bara Sakti Alam Siregar dan turut hadir dalam rapat Rapat Persiapan Pembentukan  Desa Tangguh Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Kabupaten Batu Bara adalah Kapolres Batu Bara diwakili Kabag OPS Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra. S,H. M,M, Asisten III Sahala Nainggolan, para OPD Se-kabupaten Batu Bara, para Camat Se-kabupaten Batu Bara dan Kepala Desa Se-kabupaten Batu Bara.

Penekanan Kabag Ops Polres Batu Bara
Seluruh stake Holder aparatur desa dan tokoh tokoh masyarakat harus bekerja sama dan membuat kesepakatan secara tertulis tentang apa yang diperbolehkan dan apa yang tidak diperbolehkan terkait penerapan protokol kesehatan menuju New Normal.

Polres Batu Bara juga mendukung tindakan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Batu Bara dalam penerapan protokol kesehatan menuju New Normal.

Apabila dalam pelaksanaan terdapat pihak pihak yang menghalang halangi penerapan protokol kesehatan menuju New Normal agar segera dilaporkan kepada gugus tugas dan Polres Batu Bara siap menerjunkan personil untuk mem back up gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Batu Bara (Pbb/Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed