oleh

Personil Sat Lantas Polres Enrekang Datangi TKP Kecelakaan di Bunu Kecamatan Anggeraja

ENREKANG, BestNews19.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Bunu, Desa Bubun Lamba, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang (Jalan poros Enrekang – Tator).

Reyhan (20) mengalami luka-luka setelah bertabrakan dengan Mobil Toyota kijang yang dikendarai Luter (41), Jumat (24/07/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

Personil Unit Laka Sat Lantas Polres Enrekang Bripda Zulham menjelaskan, saat itu luter (41) tinggal Jalan Takkalao Kota Parepare, mengendarai Mobil Toyota Kijang dengan penumpang 2 (Dua) orang atas nama Daniel (32) Pekerjaan Swasta tinggal Kampung Baruppu Kabupaten Tator dan Nurhana (35) Pekerjaan Ibu Rumah Tangga tinggal di Kampung Baruppu Kabupaten Tator.

Kecelakaan terjadi setelah Mobil Toyota Kijang yang dikendarai Luter bertabrakan Dengan Sepeda Motor Honda Blade.

“Mobil yang dikemudikan oleh Luther bergerak dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara atau dari arah Enrekang menuju Tator, memasuki tempat kejadian jalan agak menikung kekanan, dari arah yang berlawanan atau dari arah Tator menuju Enrekang bergerak sepeda motor yang dikendarai oleh Reyhan yang mana sepeda motor tersebut bergerak dengan kecepatan tinggi serta hendak menyalip/menyambung mobil truk yang ada didepan sehingga sepeda motor melewati AS (garis tengah) jalan, karena jarak sudah dekat sehingga pengemudi dan pengendara tidak dapat menghindar lalu terjadi tabrakan”, jelas Bripda Zulham.

Akibat kecelakaan tersebut Reyhan mengalami luka robek pada kelopak mata kanan, benjol pelipis kanan, robek pada kaki kanan, memar dada kanan, memar paha kiri, dirawat di Puskesmas Anggeraja kemudian dirujuk ke RSU Massenrempulu Enrekang”, tambahnya.

Di konfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau agar pengendara kendaraan diminta agar lebih waspada dan hati-hati, selalu Jaga Keselamatan pada saat berkendara (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed