oleh

Rest Area Batas Pinrang Polman, Bentuk Terobosan Baru Kasat lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty

PINRANG, BestNews19.com – Hut lantas ke 65 tahun dirangkaikan dengan berbagai macam kegiatan oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Darmawati bersama personil Sat Lantas Polres Pinrang.

“Diawali dengan pembentukan Kampung tertib lalu-lintas, yang dilanjutkan dengan kegiatan sambang dan bantuan kepada anak sekolah Dasar di kampung Lampa Toa dan sebuah terobosan baru dalam bentuk kegiatan rest area di perbatasan Pinrang Polman yang bertujuan untuk memberikan keringanan serta kemudahan kepada warga masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut untuk mengurus persuratan kendaraan mereka dalam bentuk SIM dan STNK yang masa aktivasi kartu tersebut sudah habis”, jelas AKP Dharmawaty, Senin (21/09/2020).

“Terobosan baru Rest Area di Perbatasan Pinrang Polman adalah satu bentuk kegiatan yang pertama kali dilaksanakan sejak menjabat sebagai Kasat Lantas di Mapolres Pinrang”, kata dia, Senin (21/09/2020).

Didalam terobosan baru Rest Area, saya bersama KBO Lantas, Kanit Regident, Kanit Dikyasa, akan memberikan pelayanan SIM keliling, Samsat keliling, perpustakaan keliling, mushollah, dan toilet keliling”, ungkapnya.

Di mengatakan, “setelah melaksanakan kegiatan Rest Area di perbatasan Pinrang Polman, selanjutnya personil Sat Lantas Polres Pinrang akan melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan perbup 34 tahun 2020 di Pasar Sentral Pinrang”.

“Dimana sasaran utamanya kata Dharmawaty, adalah para pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak dan sering melakukan kegiatan kumpul kumpul”, tegasnya mengakhiri (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed