oleh

Bantuan Bupati Enrekang 100 Armada Berisikan Sembako Dan Sayuran Tiba di Majene

MAJENE, BestNews19.com – Rombongan Iring – iringan armada bantuan sembako dan sayur sayuran dari Bupati Enrekang H.Muslimin Bando tiba di Mapolres Majene dan akan didistribusikan secara langsung di pendopo Bupati Majene.

“Armada yang membawa bantuan sembako dan sayur sayuran dari Kabupaten Enrekang berjumlah 120 armada. Dan saat ini tengah berada di depan Mapolres Majene untuk mendapatkan pengawalan dari pihak aparat keamanan untuk menuju ke lokasi pendistribusian pendopo Bupati Majene, Kecamatan Malunda dan Kabupaten Mamuju.” Ungkap Abdullah Kepala BPBD Kabupaten Enrekang.

Abdullah mengatakan, “kesemua armada yang kami turunkan ke lokasi bencana alam Sulawesi Barat berisikan bantuan sembako dan sayur sayuran dari Kabupaten Enrekang.” Sabtu (23/01/2021).

“Saat ini bupati Enrekang H.Muslimin Bando bertemu dengan Kapolres Majene dan Bupati Majene untuk meminta titik lokasi posko bantuan dan posko bencana alam Sulawesi Barat.”

Usai melakukan serah terima bantuan sembako dari Bupati Enrekang H.Muslimin Bando kepada Bupati Majene H.Lukman di rumah jabatan Bupati, selanjutnya rombongan iring iringan Bupati Enrekang melanjutkan perjalanan ke lokasi yang telah ditunjuk oleh Bupati Majene.” Imbuhnya (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed