oleh

Bupati Pinrang Kunjungi Kampung Mesakada Terdampak Tanah Longsor

PINRANG, BestNews19.com – Bupati Pinrang Irwan Hamid, Sabtu (23/1/2021) mengunjungi lokasi bencana tanah longsor di Desa Mesakada Kecamatan Lembang dengan menggunakan motor berjenis trail.

Dalam kunjungan ini, Bupati Irwan didampingi Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP M. Arif Sugihartono, Camat Lembang Muh. Yusuf Nur serta unsur Muspika Kecamatan Lembang.

Dalam Arahannya, Bupati Irwan mengungkapkan rasa empati pemerintah Kabupaten dan berharap korban terdampak dapat bersabar menghadapi musibah ini.

Bupati Irwan juga tak lupa mengingatkan kepada warga yang berada di kawasan rawan bencana untuk senantiasa waspada, mengingat potensi bencana masih mengintai ditengah kondisi cuaca yang masih menunjukkan anomali.

Dalam kunjungan ini, Bupati Irean juga memberikan bantuan bagi warga terdampak bencana dan berharap warga cepat bangkit dari rasa duka akibat bencana yang melanda.

Sementara itu, dalam keterangannya, Camat Lembang Muh.Yusuf Nur mengungkapkan, selain dari Bupati Pinrang, beberapa komunitas juga turut memberikan bantuan bagi korban bencana yang terjadi beberapa waktu lalu ini.

Yusuf pun berharap agar semangat saling membantu yang ditunjukkan komunitas ini dapat menjadi contoh yang baik dan ditiru oleh masyarakat lain dalam menunjukkan empati bagi sesama yang terkena musibah (Yar/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed