oleh

Tiga Perwira Lingkup Kodim 1404/ Pinrang Bergeser

PINRANG, BestNews19.com – Tiga Perwira lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 1404/ Pinrang bergeser. Pergeseran Posisi jabatan itu diwarnai Korps Raport serah terima jabatan perwira staf dan Danramil di pendopo Makodim 1404/Pinrang.

Komandan Kodim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry, mengatakan, kegiatan korps raport jabatan ini merupakan dinamika operasional organisasi dan reorganisasi jabatan ” Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD khususnya Kodim 1404/Pinrang dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi”kata dia, saat memimpin acara korp raport serah terima jabatan perwira staf dan Danramil di pendopo Makodim 1404/Pinrang, Rabu (3/2/2021).

Disamping itu kata dia, untuk memberikan kesempatan kepada personel untuk merasakan tour of duty dan tour of area ” serta diharapkan bagi perwira tersebut mendapatkan pengalaman baru dalam setiap penugasannya, termasuk juga rotasi atau perpindahan tugas jabatan yang dilakukan di Kodim Kodim 1404/Pinrang,”

Ketiga Perwira yang bergeser itu,
masing masing Pasi Ops Kodim 1404 Pinrang Kapten Inf Syamsuddin Memet menempati posisi sebagai Komandan Rayon Militer (Koramil) 1404-05 /Patampanua,

Pasandi Inteldim Letda Inf Alimuddin bergeser menjabat sebagai Komandan Unit (Dan Unit) Inteldim 1404 /Pinrang yang sebelumnya dijabat oleh Letda Inf H.Syamsul Rijal Akib. Sementara Letda Inf H.Syamaul Rijal Akib menempati posisi yang ditinggalkan Letda Inf Alimuddin sebagai Pasandi inteldim 1404/Pinrang.

Perwira Menengah Dua Melati di Pundak ini menambahkan, pelaksanaan korp raport jabatan perwira ini tetap mengacu pada protokol kesehatan, ” Hal ini terlihat dari personil yang mengikuti acara korp raport, hanya perwakilan termasuk dengan ibu-ibu pengurus kartika chandra kirana cabang xxxix dim 1404.” (Dia).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed