oleh

Kasat Lantas Polres Pinrang Terus Menggelorakan “Ayo Pakai Masker”

PINRANG, BestNews19.com – Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, Personil Satlantas Polres Pinrang terus menggelorakan “Ayo Pakai Masker” dan menempelkan stiker pada kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di depan Pos Lantas jalan Jenderal Sudirman poros Pinrang – Parepare.

Pemasangan stiker Ayo Pakai Masker pada kendaraan kendaraan roda dua dan roda empat sebagai bentuk kepedulian personil Satlantas Polres Pinrang bersama warga masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Pinrang.

“Kita terus menggelorakan dan memasang stiker Ayo Pakai Masker pada kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di depan pos lantas Polres Pinrang Jalan Jenderal Sudirman dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.” Kata AKP Dharmawaty kepada awak media, Kamis (04/02/2021) pagi.

“Personil Satlantas Polres Pinrang akan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan saat beraktifitas diluar rumah.” Tuturnya.

“Jaga kesehatan dan keselamatan keluarga kita, dari wabah virus Covid-19. Tetap patuhi protokol kesehatan kapanpun dan di manapun kita berada. Sebab virus covid-19 masih terus mewabah di wilayah kita.” Bebernya (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed