oleh

Persiapan Personil Polres Pinrang Dan Bupati Pinrang Menuju Lokasi Jembatan Runtuh Desa Kariango

PINRANG, BestNews19.com –

– Kejadian jembatan rubuh yang menyambungkan akses jalan Desa Kariango dan Desa Bakaru Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan akan dikunjungi Personil Mapolres Pinrang bersama Bupati Pinrang.

Kepala Desa Bakaru Alimuddin pada Rabu kemarin mengatakan, “Sangat berterima kasih kepada Bupati Pinrang bersama rombongan Kapolres Pinrang atas kunjungannya di lokasi jembatan rubuh Desa Kariango dan Desa Bakaru Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang.” (14/02/2021).

“Saya mewakili masyarakat dua desa yang ada di Kecematan Lembang Bakaru dan Kariango, agar kiranya kunjungan Bupati Pinrang bersama Kapolres Pinrang setelah melihat kondisi jembatan penghubung ini untuk segera ada tindakan perbaikan.” Harap Alimuddin.

“Saat ini kata dia akses perekonomian masyarakat di Dua Desa terputus karena jembatan penghubung yang sehari harinya digunakan masyarakat tidak bisa lagi dilalui oleh kendaraan roda dua.”

“Bahkan kata dia, “beberapa masyarakat yang mencoba menyebrangi jembatan penyebrangan sementara untuk melakukan kegiatan perekenomian sangat takut untuk menyebrang, sebab jembatan sementara itu terbuat dari dua buah batang bambu dan di bawah jembatan terdapat arus air sungai Bakaru yang sangat deras serta membahayakan.”

Semoga saja tahun ini jembatan penghubung Desa Kariango dan Desa Bakaru bisa terealisasi dengan cepat. Agar aktifitas perekonomian masyarakat bisa kembali pulih.” Tutupnya mengakhiri (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed