oleh

Polisi Pastikan Barang Mencurigakan di Halaman Kantor Bupati Pinrang Bukan Bom

PINRANG, BestNews19.com – Tim Gegana Brimob Polda Sulawesi Selatan telah memastikan benda mencurigakan di halaman kantor Bupati Pinrang, di Jalan Bintang, Kabupaten Pinrang adalah bukan bom

Tim Detasemen Gegana Brimob Polda Sulsel Tiba di Kantor Bupati Pinrang yang di Pimpin oleh Kaden Gegana Polda Sulsel Akbp Sahruna Nasrun dan langsung Melaksanakan Apel serta koordinasi Dengan Kabag Ops Polres Pinrang dan melakukan olah TPTKP. Kemudian langsung melakukan Penjinakan serta menganalisa barang yang di duga Bahan Peledak. (Selasa 06/04/2021).

“Dan setelah dilakukan penelitian oleh Tim Gegana, dapat dipastikan bahwa benda tersebut bukan bom dan tidak ditemukannya bahan material yang berbahaya pada kotak tersebut ” kata Kapolres Pinrang Akbp Muh. Arief Sugihartono.

Karena telah dipastikan kalau benda mencurigakan itu adalah bukan bom. Selanjutnya Tim Resmob bersama Tim Sat Intelkam Polres Pinrang memburu pelaku utama yang menaruh benda tersebut.

“Tentunya Polres Pinrang masih selidiki, mencari pihak-pihak yang telah melakukan perbuatannya yang tentunya telah menyebabkan ada kecemasan di masyarakat,” jelasnya.

Kemudian, Kapolres Pinrang mengimbau agar semua pihak bersabar dan menunggu hasil penyelidikan dari Polres Pinrang atas insiden yang sempat meresahkan di lingkungan Kantor Bupati Pinrang (Bang Diva).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed