oleh

Sambut Ramadhan Muallaf Binaan Fatayat NU Sidrap Dapat Bingkisan Sembako Dan Alat Salat

SIDRAP, BestNews19.com – Jelang Ramadhan Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Sidrap kembali melaksanakan Pembinaan kepada Muallaf yang di pusatkan di Kecamayan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Jumat (9/4/2021).

Ketua Fatayat NU Sidrap Netti Muhammadong mengatakan, kegiatan pembinaan bagi Muallaf itu merupakan program Fatayat NU Sidrap, dan jelang Ramadhan ini lanjutnya, selain melakukan pembinaan juga dilakukan penyerahan sembako dan Alat salat bagi para Muallaf tersebut.

“Paket tersebut merupakan sumbangan dari beberapa donatur yang namanya tidak ingin disebutkan, para donatur tergerak hatinya untuk membantu para Muallaf binaan Fatayat NU Sidrap,” ujarnya.

Kegiatan itu kata Netti, di kordinir langsung oleh Haerani Lukman Kato selaku koordinator bidang Da’wah PC Fatayat NU Sidrap dan Henryati Yusuf Indri sebagai bendahara 1 PC Fatayat NU Sidrap, dengan dibantu para pengurus PC dan PAC fatayat NU Sidrap yang lain.

“Kami sangat berterimakasih kepada sahabat-sahabat atas kerja ikhlasnya, Insya Allah khidmat sahabat-sahabat di FNU bernilai ibadah di sisi Allah SWT, Amiinn Ya Robbal Alamin,” pungkasnya (Hir/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed