oleh

Antusias Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Maros Pasang Baliho Ucapan

SULSEL|MAROS, BestNews19.com – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang, antusias Polres Maros dan Polsek jajaran bahkan dari Instansi Luar Ucapan Hari Jadi Bhayangkara yang Ke – 75 Tahun sudah terpasang dibeberapa titik.

Sejak dari jauh hari sebelumnya sejumlah spanduk/baleho trus dipasang oleh Polres Maros dan Jajaran diberbagai tempat, bahu membahu melakukan pemasangan Baliho yang berisi ucapan Selamat Hari Bhayangkara, serta pemasangan bendera umbul umbul untuk menambah kemeriahan Kantor Polres dan Polsek dalam menyambut Hari Bhayangkara tahun 2021.

Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon, Sik., SH, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan Polres Maros dan Polsek Jajaran dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

“Kami dari Polres Maros sangat antusias dan siap menyambut Hari Bhayangkara ke-75” Ucapnya, minggu (27/06/2021).

Selain Polres Maros, antusia juga diperlihatkan di Kantor – kantor Kodim Maros, Koramil, Polsek dan diseluruh kantor Kecamatan bahkan banyak terpasang di sudut sudut jalan poros dengan, serta Intansi setempat ikut memasang baliho ucapan peringatan Hari Bhayangkara.

“Kami mendukung dan ikut memeriahkan peringatan Hari Bhyangkara, semoga kegiatan ini dapat mempererat sinergitas TNI Polri serta instansi yang lainnya yang berada di wilayah hukum Polres Maros agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kami” ungkap anggota Kodim Maros 1422.

Antusias Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Maros dan Jajaran Pasang Baliho Ucapan dan Umbul Umbul.

Kapolres Maros juga menambahkan dengan kegiatan ini kami berharap dapat mempererat hubungan kami dengan semua instansi dan masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polres Maros, dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini ditengah pandemi covid-19.

Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara Tahun ini “TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU.”(Rls/Ajeng)*.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed